Mma Forex Dubai Contact Number


MMA Forex di Dubai Ulasan MMA Forex adalah perusahaan yang terdaftar di UAE Dubai yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan untuk perdagangan Forex online di Dubai dan UEA. Poin review dasar dan informasi cepat tentang MMA Forex UAE Dubai adalah sebagai berikut Lokasi kantor utama. Kantor No 1.102, Lantai 11, Menara Mai, Jalan Amman, Al Nahda 1 Nomor Telepon: 971 4 2963556 Menyediakan platform perdagangan online yang bertindak sebagai dashboard untuk mengumpulkan berita forex terkini, kurs mata uang terbaru dan menyediakan platform kerangka kerja dimana seseorang dapat melakukan trading forex. Baru di pasar UEA, tapi salah satu broker forex yang terkenal di Dubai dan UAE Current Forex Customer Database kira-kira 100.000 (melalui situs web mereka) Di situs web ini menyediakan platform untuk tujuan pengujian dimana satu individu dilengkapi dengan 100.000 dolar mata uang tes dimana dia Dia dapat menangani selain menyediakan platform mereka juga menyediakan layanan saran forex. Situs web ini memiliki cukup informasi untuk memberi wawasan tentang cara membuka akun dengan forex MMA dan sebaliknya Platform Forex yang disediakan oleh MMA disebut MMATRADER Beberapa fitur dari Platform software forex online yang disediakan oleh forex MMA adalah sebagai berikut Real Time Live Currency Rates Forex Rates Table Orders Informasi akun dan kustomisasi Charting Status Open Position Selain platform MMATRADE, mereka juga menyediakan platform onlineForex berikut di Dubai dan UAE Forex Auto Trading ZuluTrade Ada dua jenis akun yang bisa dibuka untuk trading forex online di Dubai dan UAE, yaitu Akun Metatrader Account AutoTrader Untuk lebih banyak Informasi tentang berbisnis dengan forex trading MMA di Dubai dan UAE, silakan kunjungi mmaforex Price untuk platform trading Forex MMA secara online. Tidak tersedia, mohon gunakan formulir kontak untuk mengetahui harga produk. Catatan: Ada platform trading forex lainnya dan juga online dimana Anda bisa mendapatkan support 24 X 7 dan harga yang jauh lebih murah (kebanyakan mereka sebutkan dalam iklan dan artikel lainnya yang terkait dengan Forex di Dubai dan UEA) Tidak tertarik dengan MMA Forex jika Anda Masih sedikit tidak yakin dan ingin berinvestasi di forex dengan perusahaan ternama yang berbasis di Amerika Serikat maka di dubai menyarankan agar Anda mencari perdagangan Etoro. Mencoba akun gratis mereka 8211 itu tidak akan mengecewakan Anda Tidak ada konten terkait yang ditemukan. Tentang Usman Zafar 652 artikel dan perhitungkan. Ikuti di media sosial: Penulis Google di-dubai - situs peninjauan yang berfokus pada semua acara, ulasan gadget dan terjadi di dalam dan di luar Dubai dan di navigasi UEA Post 2 komentar: manzoor qadir dar mengatakan: ada beberapa pertanyaan silahkan 1- Mimnimum investasi kami dollers 2-akun mana yang terbaik untuk keuntungan bijak 3 - apa persentase keuntungan per bulan 4-apa keamanan investasi Talat Mahmood bilang: Mohon beritahu saya investasi minimum di akun non-risiko dengan persentase keuntungan rata-rata per bulan. Jaminan keamanan macam apa yang tercakup di dalamnya. Saya akan menghargai tanggapan Anda yang paling awal. Salam Talat 050 5524145 Tinggalkan Balasan Batal reply Anda harus masuk log untuk mengirim komentar. Kategori Dubai artikel arsip Bergabunglah dengan kami di Google Seperti halaman penggemar facebook kami Recent Posts Recent searchesDUBAI: Setelah minggu lalu kisah menyedihkan hati seorang ayah Pakistan yang gagal menyelamatkan anak satu-satunya yang menderita komplikasi hati karena tabungan hidupnya terbekukan dengan MMA Forex, Banyak orang telah menghubungi XPRESS dengan kisah horor masing-masing. Bahkan sebagai Noureed Malik Awan, CEO Grup MMA yang dikepung, mencoba untuk mencuci tangannya dari perusahaan perdagangan valuta asing online yang menghadapi kecurigaan kecurangan, beberapa menyalahkannya secara langsung atas kemalangan mereka. Diperkirakan Dh40 juta diyakini telah dibayarkan oleh ratusan investor dari berbagai lapisan masyarakat dan kebangsaan ke dalam akun MMA Forex dan mayoritas takut semua uang telah hilang untuk selamanya. Kami adalah salah satu korban penipuan MMA. Saya dan istri saya berinvestasi dalam skema tahun lalu. Saya masih berharap bisa mengembalikan investasi kita. Saya belum mengajukan keluhan kepada pihak berwenang melawan MMA, tapi saya mengenal beberapa klien yang telah mengeluh kepada pihak berwenang sembilan bulan yang lalu, namun belum ada kemajuan. Beberapa waktu yang lalu, saya mengirim email ke Noureed Malik Awan dan dalam beberapa menit saya mendapat balasan darinya. Saya ingin berbagi rinciannya. Heres apa yang dia jawab: Saya merasa terhormat untuk membalas stake holder saya. Pak MMA bekerja dengan benar dan menghasilkan uang. Satu-satunya masalah adalah bahwa keuntungan akan dilepaskan setelah penyelidikan selesai karena akun UEA kami terkunci dan semua dana kami ada di Swiss dan Amerika Serikat. Begitu selesai penyelidikan, kami akan melepaskan keuntungan Anda dan terima kasih atas kepercayaan Anda pada MMA. Nama yang ditahan, UAE Tertarik dengan pengembalian Saya adalah seorang Pakistan kelahiran Dubai dan baru-baru ini bekerja di sebuah perusahaan motor di sini. Tahun lalu seluruh keluarga kami, kecuali saudara laki-laki saya, pindah ke Pakistan karena alasan keuangan. Saudaraku telah mengambil beberapa pinjaman bank dan mencari sumber pendapatan untuk membantunya memecahkan masalah keuangannya. Dia kemudian menemukan MMA. Dia tidak memiliki cukup uang untuk diinvestasikan, jadi dia mengambil pinjaman dari perusahaan pembiayaan (dari Dh40.000) dan menginvestasikannya di MMA karena mereka telah menjanjikaninya keuntungan yang menarik. Dia baru saja menerima dua pembayaran dari mereka saat dia kehilangan pekerjaannya. Tapi saat mencari pekerjaan, salah satu bank mengajukan kasus terhadap dia karena gagal membayar pembayarannya. Dia sekarang pasti akan masuk penjara dan saya tidak dapat membantunya karena saya masih dalam masa percobaan di pekerjaan baruku. Saudaraku mencoba menghubungi MMA beberapa kali dan mereka terus mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan uangnya, tapi tidak ada yang terjadi. Saya hanya ingin membuat orang lain sadar untuk tidak jatuh karena skema semacam itu. Nama yang ditahan, UAE Teman-teman saya dan saya telah menginvestasikan lebih dari 100.000 di MMA Forex. Saya mulai meragukan kredibilitas perusahaan ketika mengetahui bahwa sebagian besar karyawan MMA adalah visa kunjungan visa atau suami atau ayah. Tapi saya yakin sepenuhnya bahwa ada sesuatu yang salah saat CEO MMA Noureed Malik Awan, di bawah bendera MMA Forex, mulai mensponsori pertandingan kriket dan mengadakan pesta mewah di hotel bintang lima. Saya sangat menyesal berinvestasi di MMA. Secara finansial saya mengalami masa-masa sulit. Ayah saya yang menderita kanker meninggal pada bulan Maret dan saya membutuhkan uang saat itu. Saya telah menelepon MMA sekian kali untuk mendapatkan uang kembali, tapi mereka tidak menanggapi. Saya ingin memperingatkan orang lain agar tidak jatuh karena skema semacam itu. Nama yang dirahasiakan, UAE Dipecat oleh komersil Saya adalah salah satu dari mereka yang ditipu oleh skema MMA. Saya pikir pihak berwenang harus terus mengecek iklan di surat kabar dan perusahaan radio dan probe jika mereka memiliki keraguan tentang hubungan mereka. Saya mengendarai mobil saya saat mendengar iklan MMA Forex di radio. Terpikat oleh kembalinya tampan, saya langsung menghubungi MMA dan membuat rencana untuk menginvestasikan 4.000 dalam skema ini. Kemudian, untuk membuat skema ini terdengar lebih mudah dipercaya, MMA mengatakan kepada saya bahwa saya adalah salah satu pelanggan setia mereka, oleh karena itu mereka akan mengkredit akun saya dengan tambahan 500. Awalnya, saya mulai menerima pembayaran dari mereka, namun segera berhenti. Ketika saya menelepon MMA untuk memeriksanya, mereka mengatakan kepada saya bahwa atasan mereka berada di belakang jeruji besi dan semua keluhan akan dilihat hanya setelah dia dibebaskan dari penjara. Sudah setahun sejak itu dan saya belum mendengar apapun. Kapan pun saya memanggil mereka, mereka memberi saya alasan konyol. Tolong bantu kami mengembalikan uang dari para gangster ini. Nama yang dirahasiakan, UAE Kehilangan seluruh simpanan saya Saya adalah korban skema Noureed Malik Awans. Awalnya, saya menginvestasikan Dh3,000 dan segera saya mulai mendapatkan bayaran dari mereka. Tertarik dengan tingkat pengembalian, saya memasukkan seluruh tabungan saya ke dalam skema ini. Gajiku hanya Dh5.000 dan sekarang aku kesulitan mengirim uang ke rumah untuk mendukung keluargaku. Saya merasa malu untuk memanggil Awan sebagai sebangsa. Orang seperti dia tidak memiliki prinsip dalam hidup. Saya belum mengeluh sampai sekarang karena saya takut saya tidak akan pernah melihat uang saya lagi. Nama yang dirahasiakan, mimpi pernikahan UEA hancur Saya menginvestasikan 5.000 di MMA tahun lalu setelah diberi tahu bahwa mereka adalah salah satu perusahaan investasi terbaik di sekitar. Sejak itu, saya belum menerima satu fil pun dari mereka. Kapan pun saya menelepon mereka, mereka memberi saya cerita yang berbeda. Mereka juga menyuruh saya untuk tidak pergi ke polisi jika tidak, saya harus mengucapkan selamat tinggal pada investasi saya. Saya telah berinvestasi di MMA dengan harapan bisa menggunakannya nanti untuk pernikahan saya. Saya sekarang menikah pada bulan Desember dan sangat membutuhkan uang untuk biaya pernikahan saya. Saya tidak tertarik dengan keuntungan apapun, saya hanya ingin uang saya kembali. Nama yang ditahan, UAE Havent mendapat satu konsep yang saya investasikan Dh50.000 dengan MMA Forex pada bulan Oktober 2012. Saya menerima satu pembayaran dari mereka pada bulan Desember tahun yang sama. Tapi setelah itu Noureed Malik Awan (yang sekarang berada di balik jeruji besi) melarikan diri ke Pakistan. Setelah ini, banyak investor mengajukan keluhan kepada polisi. Akibatnya, kantor Forex MMA di Dubai disegel oleh polisi. Tapi selama periode ini, kami terus menerima SMS dan email dari Awan yang mengatakan kepada kami untuk bersabar dan tidak mengeluh kepada polisi karena ini hanya akan menunda proses mengembalikan uang kami. Apalagi, dia juga menyebutkan dalam pesannya bahwa dia akan membayar keuntungan tertunda kami pada bulan Februari 2013. Pada bulan Januari 2013, kantor MMA di Dubai dibuka kembali. Staf di sana mengatakan kepada kami bahwa jumlah yang tertunda akan didistribusikan pada bulan Februari. Ini adalah bulan September sekarang dan kita belum menerima satu fils dari MMA. Nama yang ditahan, Orang UEA bertanggung jawab Saya meminta pertanggungjawaban publik karena ditipu. Sudahkah mereka melupakan penipuan yang terjadi selama kemerosotan ekonomi Keserakahan adalah apa yang membuat mereka berinvestasi dalam skema cepat kaya semacam itu. Akan selalu ada perusahaan seperti MMA yang diuntungkan dari orang-orang seperti itu. Nama yang dirahasiakan, UAE Saya menemukan sebuah pidato oleh direktur pengelola MMA Airlines yang disalin dari pidato lain yang diberikan oleh seorang pejabat maskapai lain. Hanya beberapa baris yang berbeda. Saya telah menyoroti bagian dari direktur MMA dan pidato direktur Biman Bangladesh Airlines. Saya hanya ingin membuktikan kepada Anda metode operasi mereka yang bengkok. Daljeet Singh Bagga, Dubai Atas nama Biman Bangladesh Airlines, pembawa bendera nasional negara saya, saya mengucapkan selamat datang kepada saya. Kami merasa bangga karena Anda lebih suka kami pergi ke tempat tujuan Anda yang mungkin merupakan salah satu dari 19 kota di dua benua yang dilayani oleh Biman. Ke mana pun Anda pergi, kami telah mengambil setiap tindakan yang mungkin untuk membuat penerbangan ini nyaman dan menyenangkan. Kami sangat peduli untuk memberi Anda rasa keramahan tradisional Bangladesh kuno kami. Kami menyadari bahwa memahami pelanggan adalah faktor yang paling mendasar dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kami berada di web sejak tahun 1998 dan sekarang telah merancang revolusi lain untuk menambahkan jendela baru layanan penumpang. Biman sekarang menawarkan Sistem Penglihatan Harga Fleksibel melalui website ini. (Untuk membaca pidato lengkap asli, pergi ke: worldfolio. co. ukcompaniesbiman-airlines-bangladesh) Atas nama MMA Airlines saya menyampaikan ucapan terima kasih saya yang paling tulus kepada Anda. Kami merasa bangga karena Anda lebih suka kami bepergian ke tempat tujuan Anda yang MMA layani. Ke mana pun Anda pergi, kami telah mengambil setiap tindakan yang mungkin untuk membuat penerbangan ini nyaman dan menyenangkan. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Meskipun saat-saat sulit untuk industri penerbangan di seluruh dunia, MMA Airline terus meningkatkan produk dan layanannya. Langkah kita dalam pertumbuhan, perkembangan dan transformasi telah menempatkan cap mereka dalam beberapa bulan terakhir. Keputusan untuk meningkatkan frekuensi memperkuat komitmen perusahaan penerbangan untuk memanfaatkan layanan yang nyaman dan memadai bagi para tamu terhormat kami. Tamu yang bepergian di jaringan rute MMA Airline sekarang akan memiliki lebih banyak pilihan dan fleksibilitas karena frekuensi tambahan. Kami berhutang budi kepada orang-orang yang tinggal di pihak kami dan diberi kepercayaan dan dukungan untuk perjalanan mereka yang akan datang. Seperti biasa, atas nama semua karyawan MMA Airlines dan saya sendiri, terima kasih banyak telah memilih untuk terbang bersama kami. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Noreen Khan, Managing Director, MMA AirlinesDubai: Kelompok MMA CEO Malik Noureed Awan, 28, telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena tuduhan melakukan kecurangan. Pada tanggal 30 Oktober, sebuah pengadilan Dubai menyampaikan vonis bersalah tersebut terhadap pengusaha Pakistan yang dibesarkan di Dubai, yang ditangkap pada bulan April tahun ini setelah skema investasi Ponzi-nya runtuh secara spektakuler dan meninggalkan jejak investor yang hancur. Rincian putusan tersebut belum diketahui namun investor yang menaruh uang hasil jerih payah mereka ke dalam perusahaan perdagangan mata uang asing yang meragukan, MMA Forex, telah memuji putusan tersebut. Saya mungkin tidak dapat memulihkan investasi saya, tapi setidaknya saya dapat menarik penghiburan dari kenyataan bahwa keadilan telah dijalani, kata seorang ibu dua anak yang berbasis di Sharjah, yang kehilangan Dh45.000. Itu adalah tabungan seumur hidupnya. Seorang Filipina berbasis di Dubai yang mengambil pinjaman bank Dh100.000 untuk berinvestasi di MMA Forex mengatakan: Ini sebuah kemenangan besar. MMA mengkhianati kepercayaan kita. Its mendapat apa yang pantas. Ini akan membawa penutupan trauma yang telah kita alami dalam beberapa minggu terakhir ini. Banyak investor, bagaimanapun, sepertinya tidak senang dengan keputusan tersebut. Baru dua tahun saya mengharapkan hukuman yang lebih keras, kata seorang eksekutif Pakistan, memimpin sebuah kelompok investor yang dirugikan. Dia bilang dia kecewa tapi tidak berkecil hati. Masih ada jalan yang harus ditempuh karena anggota kelompok kami telah mengajukan banyak kasus melawan Awan untuk memastikan dia tetap berada di penjara. Dia harus melawan satu pertempuran hukum yang berlarut-larut, tambahnya. Pada bagian tersebut, Grup MMA mencoba untuk mengecilkan putusan tersebut. Pada hari Senin, SMS tersebut dikirim secara massal kepada investor yang mengatakan bahwa keputusan tersebut salah satu sisi dan akan mengajukan banding di pengadilan yang lebih tinggi. Kasus ini akan segera diberhentikan, SMS dibaca. Tapi halaman Facebook resminya menyandang garis yang berbeda. Ini adalah pesan untuk semua orang yang mencoba untuk saya atas, atau semua orang yang ingin membuat saya vandalisme. Sebaiknya Anda mulai menghitung hari-hari baik Anda karena akan selesai setelah penyelidikan saya selesai. Jadi, biarkan waktu datang Anda semua harus membayar semua hal buruk yang Anda rencanakan untuk saya. Saya tidak akan membiarkan Anda menghancurkan saya atau bisnis saya lagi. Ini hanya masalah waktu, begitu waktuku tiba, aku akan menurunkanmu semua, kata pos itu. Dipertimbangkan oleh janji pengembalian investasi bulanan yang luar biasa, ratusan warga UEA yang tidak menaruh curiga mendaftar dengan MMA Forex. Tapi seperti model lain yang bisa dilakukan secara lahiriah namun tidak dapat dipertahankan, skema jenis Ponzi terlihat bagus sampai ia bertahan. Gelembung tersebut akhirnya meledak saat pihak berwenang UAE menindak kantor MMA Forexs Mai Tower di Al Nahda awal tahun ini. Tidak lama kemudian, sejumlah investor turun ke kantor polisi Al Ghusais menuntut MMA mengembalikan uang mereka. Awalnya, MMA mencoba meredakan ketakutan investor panik dengan mengklaim bahwa mereka akan membayar semua orang karena mereka adalah konglomerat yang menjalankan perusahaan penerbangan, bank dan bisnis lainnya. Namun XPRESS menyebut perusahaan itu menggertak dalam dua cerita terpisah yang dipublikasikan pada 11 dan 18 September. Kami mengungkapkan bahwa Airline MMA hanya ada di atas kertas dan tidak memiliki lisensi untuk mengoperasikan penerbangan komersial. Investigasi kami menemukan bahwa MMABank GT, yang pada dasarnya adalah perusahaan perdagangan umum, terdaftar di berbagai negara di bawah perusahaan yang harus dihindari untuk melakukan bisnis dan MMA Forex bahkan tidak terdaftar dengan pemerintah Dubai atau UAE Central Bank. Klaim bahwa terdaftar dengan VG Bank Investment Bank AG juga terbukti berongga karena perusahaan Jerman tersebut secara kategoris membantah memiliki hubungan dengan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cerdas Forex Trading Facebook

Trading System Programming

Pendahuluan Untuk Forex Youtube